Fashion











{October 27, 2010}   Teknik Memilih Kalung

Jika busana yang Anda kenakan berkerah, maka kenakan aksesoris kalung gelang tempel, atau kalung etnik panjang yang diselipkan pada luar kerah, sehingga kalung menghiasi bagian luar pakaian. Sedangkan untuk busana tak berkerah, maka bisa dipermanis dengan hampir semua jenis kalung yang Anda suka untuk mengisi kekosongan pada area leher.
Untuk busana yang kaya pola dan detail, maka cukup kenakan kalung minimalis yang berkelas. Namun bila busana yang dikenakan polos, maka tonjolkan penampilan kalung dengan memilih yang bercorak menyolok.

Bagi Anda yang memiliki leher jenjang, maka pilihlah kalung dengan panjang rantai yang pendek. Kalung macam ini mampu memberi kesan berisi pada bagian leher. Hal sebaliknya juga berlaku bagi yang berleher pendek, kenakan kalung berantai panjang atau yang jenis menjuntai agar kesan pendek yang ada menjadi hilang.

Hal terakhir adalah sesuaikan warna atau corak kalung dengan warna busana yang dikenakan. Dan pastikan untuk tidak memenuhi tubuh Anda dengan banyak aksesoris karena akan merusak penampilan manis yang ada. Jika Anda ingin mengenakan kalung, gelang, dan anting sekaligus, maka kenakan yang senada atau satu paket.

 

 



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: